Beranda > info katresna72, Umum > TAK KUSANGKA

TAK KUSANGKA


Assalamu’alaikum wr. wb.

Tak selamanya memang….
Semua niatan dan maksud baik yang kita lakukan, dipersepsi dan direspon baik oleh orang lain…
Begitupun dengan kehadiran blog ini…?!?! Pembaca yang budiman…
Terima kasih telah memberikan masukan yang sangat berharga yang sifatnya konstruktif demi memperbaiki content blog ini…
Namun demikian saya mohon kepada para pembaca yang budiman, silahkan saya beri masukan, kritik maupun saran tapi yang sifatnya membangun dengan menggunakan kata-kata yang bermartabat, tidak ada sedikitpun maksud saya membuat blog ini dengan tujuan untuk menipu dengan memberikan informasi yang palsu. Tujuan saya membuat blog ini hanya ingin “BELAJAR BERBAGI” dan tak sepeserpun saya mengharapkan imbalan materi atau apapun namanya yang bersifat komersialisme. Rasanya bagi saya sudah sangat bahagia apabila ada diantara pembaca yang budiman yang kebetulan memerlukan materi dan tersedia di blog ini. Sekali lagi mohon maaf….dan terima kasih atas atensi yang para pembaca berikan.

Wassalamu’alaikum wr. wb

Admin

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

