Beranda > info katresna72 > PROGRAM APLIKASI SOSIOGRAM

PROGRAM APLIKASI SOSIOGRAM


sosTernyata mengetahui tingkat sosialitas siswa di kelas sangat membantu Bagi guru BP/BK untuk memberikan treatment lanjutan apabila siswa tersebut memiliki permasalahan, khususnya yang menyangkut permasalahan belajar yang disebabkan oleh interaksi sosial siswa di dalam kelas. Salah satu cara yang sudah tidak asing lagi bagi Guru BP/BK (Konselor), yaitu dengan menganalisisnya melalui Sosiogram. Secara manual memang untuk menganalisis sosiogram tersebut memerlukan waktu yang cukup lumayan lama. Namun sekarang ada program aplikasi Sosiogram yang langsung dapat anda instal ke dalam PC anda. Untuk mendapatkan program aplikasi tersebut klik tautan dibawah ini sosiogram atau klik LINK BP/BK dalam taut blog ini. Selamat mencoba.

  1. Sri Istahdi
    20 Januari 2010 pukul 07:38

    hanya cari-cari data

  2. SULAIMAN
    12 Februari 2010 pukul 19:29

    minta program soft copy sosiogram

  3. hijrah isnaini
    29 Mei 2010 pukul 16:26

    akrabkan diri sesama guru bk

  4. noor fatihah
    19 Agustus 2010 pukul 12:57

    saya sangat tertarik dengan program ini, boleh saya minta copy sosiogramnya, karena selama ini saya hanya menggunakan manual saja terima kasih

  5. elek programe
    16 November 2010 pukul 23:24

    uelek….

  6. sunarta
    15 Januari 2011 pukul 10:37

    dimana saya bisa mendapaatkan softcopy program sosiogram?

    • 16 Januari 2011 pukul 21:34

      Pa Sunarta saya punya soft copynya, pa sunarta dari mana?

      • sunarta
        17 Januari 2011 pukul 11:11

        smp n 1 kismantoro wonogiri

  7. 21 Februari 2011 pukul 16:03

    pak minta aplikasi sosiogram nya ya.. saya sangat membutuhkannya tolong kirim ke email saya
    isni007@yahoo.com
    saya dari PRINGSEWU LAMPUNG

  8. lukman nur hakum
    14 Juni 2011 pukul 12:04

    Salam kenal. saya minta softcopynya, bisa dikirim ke lukmanbrebes@yahoo.co.id. terima kasih

  9. 30 September 2011 pukul 13:22

    Salam kenal, saya minta softcopynya bisa diirmkan ke fabianhelmi@yahoo.co.id
    Terima kasih sebelumnya
    Fabian

  10. ANA
    22 November 2011 pukul 09:10

    salam kenal , saya minta softcopy juga dong , bisa dikirim ke
    anarosita80@yahoo.co.id
    terima kasih

  11. faskhau maulvi a
    12 Januari 2012 pukul 11:59

    saya dari semarang, boleh minta program aplikasi sosiogramnnya? kalau boleh bisa dikirim di email faskhau@counsellor.com
    terima kasih..

  12. annisa
    18 Maret 2012 pukul 21:36

    mas, dari link yang dicantumkan sekarang sudah tidak bisa dibuka lagi. bolehkah saya diemail soft copynya? terima kasih banyak ya mas, saya dari depok

  13. 4 April 2012 pukul 01:26

    Saya sedang membangun website untuk Family Tree dan Sociogram, dapat dilihat di http://www.margaid.com , gratis, mungkin jika ada yang mau memberi masukan akan sangat berarti karena layanan ini akan kami upgrade terus.

  14. evi
    22 Juli 2012 pukul 13:02

    salam kenal…………….. bolehkah saya minta soft copynya, saya sangat membutuhkan. saya dari SMA tbt lampung

  15. dewi ngaisah
    17 Januari 2013 pukul 13:57

    salam kenal , saya minta softcopy juga donk, bisa dikirim ke
    mba_dewi37@yahoo.com
    terima kasih

  16. r.anisa
    25 September 2016 pukul 17:20

    Salam kenal , kalau boleh minta software untuk sosiogramnya , kalau bisa tolong dikirim ke email saya rizekiaanisa.s@gmail.com kalo gak tolong linknya diperbaiki biar bisa download. Terimakasih

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

